Kenapa Harus Pakai Asus ROG ?

Baiklah disini saya akan membahas tentang kenapa sih kalian harus memakai asus ROG. Kali ini kita kan bahas tentang kenapa sih kita haru...

Kenapa Harus Pakai Asus ROG ?

Kenapa Sih Kita Harus Memakai Asus ROG ????

Baiklah disini saya akan membahas tentang kenapa sih kalian harus memakai asus ROG. Kali ini kita kan bahas tentang kenapa sih kita harus memakai Asus ROG. Mungkin sih banyak orang bertanya. Padahal sih masih banyak laptop gaming keren lainnya, dan kenapa harus asus ROG. Disini saya curhat ya. saya juga memiliki laptop asus walaupun spesifikasi tergolong kecil dan masih menggunakan processor intel celeron. Mungkin laptop saya untuk bermain games tidak kuat untuk mengangkat games dengan graphic besar. Apalagi laptop asus saya buat render video sangat lama. Walaupun laptop saya spesifikasi rendah ini jawaban yang pingin saya ungkapkan kenapa saya sering gunakan laptop asus. pasti penasaran kan. Saya udah pernah mencoba bermacam-macam merk laptop guys dari yang laptop spesifikasi rendah sampe medium lah menurut saya. waktu itu kan saya juga lihat tuh performa dari laptop yang saya rasakan. Saya lihat dari graphic dan design laptop nya emang banyak laptop yang memiliki spesifikasi dewa juga. Tetapi yang saya rasakan memakai laptop asus walaupun bukan ROG hanyalah satu jawaban nya. "Laptop asus itu awet " saya sudah menggunakan laptop asus selama 4 tahun dan tidak pernah rewel atau apa itu. Emang asus itu memiliki hardware yang lumayan bagus menurut saya.

Kelebihan laptop asus yang saya rasakan selain awet dan design nya minimalis. Selain kedua kelebihan itu yang selama saya merasakan laptop asus selama 4 tahun adalah suhu laptop yang tergolong sangat dingin guys. Karena semua series laptop asus menggunakan fitur cooling. Kalian tahu sendiri bahwa asus memiliki fitur yang sangat banyak orang kagumi. kenapa tidak konsumen tentunya tidak mau memiliki laptop yang suhu nya panas kan. Mungkin kalian pernah tuh merasakan laptop panas ya. Apa yang kalian rasakan suhu laptop kalian panas, tentunya ya setelah terjadi overhead pada laptop ataupun komputer hal yang terjadi adalah hang atau lelet. Sebenarnya ada sih alasan kenapa laptop panas, mungkin dari spesifikasi rendah terus kita buat ngegames. laptop celeron buat ngegames games yang seharusnya spesifikasi tinggi pantas lah kalo laptop nya langsung ngehang dan panas. Itu udah pernah saya rasakan laptop celeron saya buat games besar jadinya ya langsung panas dan hang. Intinya sih laptop dengan spesifikasi tinggi dan rendah berdasarkan fungsi dan kegunaan nya. Kalo spesifikasi rendah ya mungkin buat ngetik atau buat kegiatan kantor yang tidak menguras spesifikasi yang dimiliki laptop. Kita kan kasihan juga, jika laptop kita pacu untuk melakukan kegiatan yang tidak sesuai dengan spesifikasi hardware yang tidak memadai. Apalagi yang kerjanya dalam bidang multimedia, yang kerjanya edit video, render, design, membuat animasi. Kan untuk melakukan kegiatan ini butuh spesifikasi yang sangat tinggi juga ya. Oke jika video yang kita bikin durasi hanya 1 menit saja, mungkin saja cepet. Bagaimana jika video yang memiliki durasi 1 jam gitu. Berapa lama tuh render video nya. Apalagi yang kerjanya sebagai youtuber, Spesifikasi laptop kan juga harus memadai, karena video yang harus di render juga tidak hanya satu. Intinya sih sebenernya gunakan laptop sesuai porsi. Jika spesifikasi rendah jangan buat games. Kalo tinggi buat games.

Kenapa Sih Kita Harus Memakai Asus ROG ???? Saya juga udah jelasin tuh kelebihan dan kenapa kita harus menggunakan laptop sesuai porsinya. Tadi udah jelas tentang laptop yang memiliki spesifikasi low. Lalu kita harus memakai laptop apa coba minim spesifikasi buat ngegame, render juga lelet. Jawaban nya laptop yang harus kalian pake adalah "ASUS ROG GL502VM" laptop ini memiliki spesifikasi yang dewa. Laptop ini memiliki processor core i7. Waduh kita lihat dari processor nya aja i7 ngeri deh ya bagi yang penggemar gamer dan video editing. Tentunya VGA nya juga tinggi guys. Produk asus emang selalu terbaik dan memanjakan konsumen nya. Selain dari spesifikasi yang keren-keren itu tentunya desain dari laptop ini sangat minimalis karena keyboard sudah menggunakan backlight either warna merah atau warna warni jadi. penampakan keyboard nya ada lampunya. Walaupun kalian gunakan di tempat gelap kalian juga dapat melakukan aktifitas karena keyboard yang memiliki led. Selain itu yang sangat penting adalah visual atau yang kita tatap langsung yaitu layarnya. Layarnya sudah menggunakan teknologi 4K jadi gambar yang ditampakan oleh laptop asus rog GL502VM ini tampak seperti nyata dan real, kelebihan resolusi 4K ini tentunya membuat nyaman para gamer maupun video editor. Ya ini nih yang namanya laptop murah spesifikasi dewa. Karena rata-rata laptop gaming harga nya selangit puluhan juta rupiah. Tetapi laptop ASUS GL502VM ini memiliki spesifikasi tinggi dan harganya juga terbilang murah sekali. Laptop ini dibandrol dengan harga Rp 26.299.000. Tadi di penjelasan diatas saya udah jelasin tuh tentang laptop low spesifikasi yang hanya bisa buat ngetik aja. Keren dong jika pake laptop asus tipe GL502VM. Harus gaya dong walaupun cuma buat ngetik aja gak kalah sama orang yang hobi nya gaming. Saran saya kalian emang harus beli laptop tipe ini karena harga nya tergolong murah buat kalian yang minim budget dan pingin gaming.

Menurut saya laptop asus ROG yang recomended itu kan tipe GL502VM. Warna silver membuat laptop ini lebih minimalis dan terlihat pro spesifikasi nya sudah up lah untuk kalangan gamer dan sudah lebih dari cukup. Kalian pasti tidak asing dengan youtuber indonesia dengan nama channel Time2one - ChandraLiow. Chandra juga memiliki laptop dengan series GL553. Untuk contoh dari laptop asus type GL533 gambarnya seperti dibawah ini genk.

Kenapa Sih Kita Harus Memakai Asus ROG ????
Ada juga ternyata laptop yang terinspiras dari film ironman yaitu G-Series adalah si G752. Selain itu ada juga laptop yang seperti pesawat tempur yaitu laptop asus dengan type GX 800. Desain ROG sangat banyak, ada beberapa series strix yang terjangkau yaitu GL533, GL502, G752, GX800. Selain laptop type itu ada juga laptop dengan type yang terbaru yaitu dengan type Zephyrus (GX501). Desain dari laptop asus yang menarik dan inovatif. Semua product dilihat dari brand dan laptop asus ini memiliki logo yang sangat menarik yang mencerminkan premium brand atau produk yang sangat berkualitas.

Tentunya dari laptop yang berkelas kita bisa lihat dari spesifikasi. Laptop GL502VM ini menggunakan processor Core i7 generasi terbaru. Kita sudah lihat dari processor dan memang amazing kan. Laptop asus rog ini juga memiliki grafis yang tidak kalah yaitu menggunakan GTX 10 series, Kartu grafis ini sudah mendukung kualitas resolusi 4K. Jadi gambar yang ditampilkan layaknya seperti nyata, membuat gaming kalian semakin seru kan. Dari laptop gaming tentunya performa tidak hanya dilihat dari spesifikasi processor dan kartu grafis kan tentunya media penyimpanan juga dipikirkan, merk asus tipe GL502VM menggunakan hardisk SSD. Hardisk SSD dikenal dengan hardisk paling baru sebelum tipe hardisk lama. Hardisk SSD membantu proses install game kalian karena kan laptop gaming juga memerlukan kualitas media penyimpanan yang baik dan cepat. Inovasi laptop asus ROG selalu terdepan dan asus selalu berinovasi dalam produk mereka. contonya saja Zephyrus(Core i7 7700HQ, GTX 1080 Max-Q Design, RAM 24GB dan SSD 512 GB) dengan ketebalan hanya 1,7 cm dan memiliki berat 2,2KG . Core i7 7820 HK yang bisa dioverclock layaknya processor PC dan dilengkapi water cooling untuk menjaga agar suhu dapat terjaga. Selanjutnya kita membahas tentang layar monitor dari laptop GL502VM ini. Semua laptop ROG sudah menggunakan IPS Screen dimana terbaik di tiap kelasnya. Semua konsumen tentunya memikirkan tentang garansi ya, garansi kita butuhkan jika terjadi cacat atau kejadian yang tidak kita diinginkan seperti jatuh, Asus ROG memberikan garansi selama 2 tahun di setiap produk ROG.

kita doakan asus mengeluarkan banyak produk yang berkualitas, sehingga banyak konsumen yang menggunakan produk asus. Terutama bagi kalian yang hobi nya games atau video editor. Semua spesifikasi yang dikeluarkan asus ROG dengan type GL502VM sangat berkelas. Laptop murah dengan spesifikasi tingkat dewa pastinya akan dilirik para gamers yang minim budget. Sesuai dengan slogan nya Asus ROG yang berbunyi "The Choice Of Champion". Jangan salah pilih laptop karena laptop Asus ROG merupakah Pilihan Juara. Jika kalian memang benar-benar seorang gamers maka tunjukkanlah bahwa Asus ROG merupakan pilihan juara. Mari kita bersaing secara sehat disetiap kompetisi yang kalian hadapi. Maka gunakanlah produk Asus ROG GL502VM.






#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

Kumpulan Hasil Kamera Asus Zenfone 2 Pada Malam Hari

Asus Camera
Kumpulan Hasil Kamera Asus Zenfone 2 Pada Malam Hari - Baiklah disini saya akan memposting tentang hasil jepret kamera pada asus zenfone 2. Disemua kamera rata-rata sangat kurang penerangan atau banyak noise dimalam hari. Camera asus zenfone 2 lebih bagus jika digunakan pada siang hari dan menggunakan penerangan cahaya matahari. Selain itu nantinya saya akan berikan tips bagaimana caranya membuat hasil camera asus keren dimalam hari. Mungkin tidak semua smartphone untuk kualitas gambar jelek dimalam hari. Tetapi kita akan membagikan semua kelemahan tersebut jadi kelebihan tersendiri. karena apa nantinya saya akan bagikan trik nya dan alat yang perlu di persiapkan. Untuk alat yang dipersiapkan tidak begitu susah dicari bahkan sering kita gunakan setiap harinya. Walaupun kualitas camera tinggi tetapi jika terkena malam hari pastinya akan banyak noise. Bagaimana kita bisa menghilangkan atau mengurangi noise tersebut. Noise tidak seutuhnya hilang tetapi bisa di kurangi. Karena pada malam hari sangat susah kamera untuk mengurai objek gambar beda dengan menggunakan cahaya penerangan dari matahari.

Tadi sudah saya sampaikan tentang teknik atau bagaimana caranya, pada pembahasan ini saya akan membahas tentang apa aja yang dipergunakan. Tentunya sering kita temui dimana saja, Alat yang harus digunakan adalah gunakan lah flash smartphone dari device lain. Itu aja karena jika kita melakukan teknik flash pada kamera kita jadinya nanti yang fokus kita sebagai objek gambar tetapi jika kita tidak menggunakan flash maka semua objek dari yang tertangkap kamera pasti sama. Pada kamera asus zenfone disediakan 2 mode, mode itu adalah mode manual dan mode otomatis. Disini kita juga tetep menggunakan auto fokus untuk kamera nya. kenapa kok saya tidak menggunakan mode otomatis karena jika saya menggunakan mode otomatis yang fokus hanya objek nya tetapi kita jika menggunakan mode manual kita bisa mengatur ISO fokus keseluruhan, ketajaman gambar, bahkan bisa auto fokus dalam 1 target saja. Nanti di terakhir saya akan berikan kesimpulan singkat tentang ini agar kalian paham.

HASIL KAMERA ASUS ZENFONE 2 MODE MANUAL


Asus Camera


Asus Camera

Asus Camera

Asus Camera

Asus Camera

Asus Camera

Asus Camera




Ringkasan :
  1. Menggunakan flash dari smartphone lain
  2. Menggunakan mode manual
  3. Mengatur ISO dan fokus/MF  
  4. Jangan sedih pengguna asus zenfone 2 yang kalo malam hari banyak noise apalagi ini saya mengambil foto dari Wisata Paralayang Batu. Tentunya jarak pandang dengan lampu kota itu sangat saya prioritaskan karena itu lah daya tarik nya
  5. Foto diatas tidak ada unsur pengeditan



Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Jika ada yang ditanyakan silahkan komentar dibawah ini. Dan jangan lupa klik iklan untuk support

Sosial Media Indonesia Yang Menggaji Penggunanya

repoeblik.com
Sosial Media Indonesia Yang Menggaji Penggunanya - Baiklah disini saya akan memposting suatu web sosial media seperti facebook, hanya saja sosial media ini adalah produk anak bangsa yaitu produk indonesia. Sosial media ini bernama repoeblik, ada keunikan sosial media ini yaitu adalah menggaji para pengguna yang terdaftar di sosial media repoeblik. Jarang-jarang ya sosial media yang menggaji. Sebenarnya ada sosial media yang membayar member nya contohnya empowr.com . Cara kerja empowr adalah melihat status orang, melakukan like, komentar, membuat status begitu lah cara empowr menggaji member nya.

Siapa sih orang atau perusahaan yang membangun sosial media ini ? yaitu dari Graha Indomedia. Sekaligus juga pemilik aplikasi klik Bonus. Jika ingin apa itu klik bonus bisa klik Disini . Kabarnya repoeblik akan dirilis pada tanggal dan bulan pada waktu 17 agustus 2017 atau pas dengan hari kemerdekaan indonesia. Mungkin kalian pingin dong cuma memakai sosial media digaji.

Bagaimana repoeblik menggaji membernya..? Mungkin kalian bertanya-tanya bagaimana sosial media ini membayar kita. tentunya kan ada kerja ada uang ya. Untuk sosial media ini menggaji membernya hanya dengan membagikan link affiliasi atau instilah nya refferal. Dimana siapa saja yang daftar ke link punya kalian akan mendapatkan komisi dari affilasi anda. Sangat mudahkan, mungkin saja repoeblik menggunakan cara ini karena diindonesia masih belum ada sosial media yang menggaji. Selain itu ini merupakan strategi untuk mengajak masyarakat indonesia untuk menggunakan sosial media asli indonesia. Sosial media ini masih belum tersedia di playstore mungkin saja pada tanggal 17 agustus ini rilis nya aplikasi pada versi android. Aplikasi android mempermudah pada penggunanya untuk menggunakan sosial media ini. Bagaimana sulitnya kita harus membuka browser, dengan adanya repoeblik versi android memudahkan penggunanya untuk menggunakan aplikasi ini,

Untuk mendaftar kalian bisa klik Disini
Dibawah ini merupakah screenshoot dari sosial media repoeblik.com



repoeblik.com

repoeblik.com

repoeblik.com

repoeblik.com

repoeblik.com





Mungkin itu penjelasan tentang sosial media repoeblik yang membayar penggunanya. jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar di kolom dibawah ini. Terimakasih...

Cara Mendapatkan Penghasilan Melalui Android

Klik Bonus
Cara Mendapatkan Penghasilan Melalui Android - Baiklah disini saya akan memposting tentang mudahnya dapat penghasilan hanya melalui perangkat android. Kita dapat melihat pada jaman teknologi saat ini perkembangan nya sangat pesat bahkan kita tidak perlu bersusah payah mengeluarkan setetes keringat untuk bekerja. Dengan kemudahan teknologi ini kita harus menggunakan perangkat android dengan sebaik-baiknya. Jika kita tidak memanfaatkan dengan baik maka kalian tidak akan ada yang namanya penghasilan melalui online. Mungkin dibanyak kalangan bisnis online itu berujung penipuan. Tetapi kita harus membuktikan dulu apakah bisnis yang kita tekuni pada saat ini benar-benar serius untuk membuka jalan untuk kita dapatkan uang melalui kerja online. Sebenarnya ada banyak cara agar kita mendapatkan uang melalui internet yaitu adalah jual beli, investasi, treding, content writter dan lain-lain. Mungkin kalian susah dan malas untuk melakukan kegiatan yang seperti itu. Maka dari itu nantinya saya akan berikan suatu aplikasi android yang lagi booming.

Aplikasi yang saya janjikan adalah klik bonus, klik bonus merupakan suatu aplikasi yang dapat menghasilkan penghasilan hanya dengan melihat iklan video. Sangat mudah kan kerja nya, hanya lihat video dibayar. Aplikasi ini baru dirilis beberapa bulan yang lalu yaitu pada 1 juni 2017 yang bertepatan pada hari kelahiran pancasila, pada tanggal dan bulan itu aplikasi klik bonus resmi untuk dirilis.

Bagaimanakah cara untuk mendapatkan bonus dari aplikasi klik bonus ?? jawabannya dibawah ini
  1. Klik Disini untuk mendaftar
  2. Klik Join Member 
  3. Isi data diri anda dengan lengkap 
  4. Kemudian klik Daftar 
Setelah anda melakukan daftar nantinya kalian akan otomatis beralih ke playstore dan kalian harus download aplikasi ini. Setelah download selesai yang harus kalian lakukan yaitu login ke aplikasi klik bonus dengan user dan password yang telah kalian daftarkan. Jika kalian lupa tentang user dan password kalian juga dapat mengecek email yang anda daftarkan tadi karena. Setelah kalian sukses login kalian akan otomatis diberi tampilan seperti dibawah ini 


Klik Bonus


Untuk melakukan pendaftaran telah kita lakukan, lalu kerjanya ngapain. Dibawah ini saya akan jelaskan cara nya poin tiap poin

  • Kalian klik Bonus Tonton Video. Setelah itu akan muncul teks menghubungkan admob. Setelah menghubungkan admob akan muncul video tersedia dibawah ini kemudian klik. Untuk contoh iklan video seperti dibawah ini. 
Klik Bonus


Tampilan Bonus Tonton Video
Klik Bonus
Untuk bonus tiap tonton video akan berubah setiap waktu. Bagaimana agar bonus yang dihasilkan naik. yaitu kalian harus download setelah tonton video tersebut. Jika kalian males untuk melakukan download aplikasi, ada istilahnya komando 51 dalam klik bonus. artinya adalah 5 tayangan 1 download. Maksudnya adalah kaliah tonton 5 video terlebih dahulu setelah itu download. dan sampai video yang kalian tonton habis. Video yang diberikan klik bonus perhari adalah 250 video. Untuk penghitungan 24 jam akan kalian sesuaikan sendiri karena klik bonus juga masih menggandeng google, yaitu Google Admob atau bisa diartikan Mobile Advertising. Bonus yang didapatkan tiap video tergantung tonton dan download karena jika semakin banyak orang yang melakukan download semua member yang menggunakan aplikasi ini maka google admob akan menaikan rate atau bonus di tiap video.


Apa yang harus dilakukan setelah daftar kemudian tonton video. kalian juga ada yang namanya aktivasi, biaya yang dikeluarkan untuk aktivasi bisa kalian cek di email tiap member untuk harga berbeda-beda. Jika kalian tidak aktivasi maka bonus anda akan dibatasi sampai 5rb poin saja. Jika kalian tidak aktivasi dalam waktu 7x24 jam atau seminggu maka bonus yang sudah kalian kumpulkan akan hangus. Kemanakah bonus yang hangus itu...?? Bonus tersebut tidak menghilang begitu saja karena bonus akan disumbangkan ke panti asuhan yang terpilih oleh management Dikabarkan pada 17 Agustus 2017 harga akan naik menjadi 100rb. Khusus pendaftar tercepat sebelum 17 Agustus akan mendapatkan harga promo 90% atau sekitar 50rb. Setelah kalian transfer segeralah konfirmasi ke nomer WA admin aktivasi 085641000961 . dengan format dibawah ini.

Username :
Nama Pemilik Rekening :
Jumlah Transfer :
Dikirim ke : BCA/MANDIRI

Selain itu kalian harus juga mengirimkan bukti transfer.

Setelah kita kumpulkan banyak bonus kan kita juga ingin mencairkan ya dibawah ini merupakan contoh list pencairan yang ingin kalian lakukan


Klik Bonus

 Bukti pencairan yang saya lakukan ke nomer rekening saya

Klik Bonus

Jika ada yang ditanyakan silahkan contact ke nomer wa saya di 085203314203

Cara Repost Postingan Orang Lain di Instagram


Cara Repost Postingan Orang Lain di Instagram  - Baiklah disini saya akan memposting tentang cara regrann atau mengirim ulang postingan milik orang lain. Postingan merupakan suatu gambar beserta tulisan yang dikirimkan oleh orang. Kenapa gambar disini saya membahas tentang instagram. Instagram merupakan jejaring sosial dimana sosmed ini di fungsikan untuk upload foto, Pada instagram ini mendominasi gambar atau foto. kenapa ?? karena kita lihat dari icon instagram sendiri berbentuk camera atau identik dengan foto. Dari suatu icon berarti mencerminkan didalamnya kan.

Baiklah disini saya memperkenalkan aplikasi yang bernama Regrann kalian bisa download nya di playstore. Disini saya menggunakan 2 aplikasi nanti saya bahas di tutorial di bawah ini. Apakah fungsi regrann sendiri. Regrann berfungsi untuk duplicate suatu gambar, video, tulisan. Jika kita menggunakan aplikasi regrann maka kita bisa mengirim ulang post yang dikirim kan oleh orang lain. Biasanya yang membuat kita bermotivasi atau menurut kita baik untuk kita kirim kembali. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada deskripsi ini. Kita langsung saja ke tutorial dibawah ini.


TUTORIAL

  • Download aplikasi Regrann Pro - Repost for Instagram dan Repost for Instagram - Regrann


























  • Kedua aplikasi ini dijalankan tetapi aplikasi ini hanya jalan pada background saya kita langsung cari aja post instagram yang ingin kita kirim ulang. Dibawah ini contoh post yang ingin saya repost




































  • Kemudian tekan titik 3 disamping kanan. Selanjutnya tekan Copy Share URL 




































  • Setelah itu akan muncul seperti dibawah ini. Selanjutnya pilih yang berlogo instagram 





































  • Selanjutnya tekan OK 




































  • Selanjutnya paste pada kolom post. Di regrann semua akan tersalin terutama postingan nya. Postingan nya sama persis dengan yang asli. 






































  • Kemudian tekan share. Dan dibawah ini hasil dari repost postingan melalui instagram dan hasilnya sama persis. 










































Cukup mudah kan untuk mengirim ulang postingan milik orang lain. Hanya menggunakan aplikasi yang ada di playstore. Cukup sekian dari saya semoga bermanfaar jika ada yang ditanyakan komentar di kolom komentar dibawah ini. Terimakasih

Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook


Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook


Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook - Baiklah disini saya akan memposting tutorial tentang cara gamers melakukan live streaming di facebook. Kita lihat para gamers melakukan live di facebook, rata-rata kan untuk live merekam wajah atau sekitar. Dengan live streaming kita dapat membagikan apa yang kita lakukan sehingga dapat dilihat orang. Facebook live merupakan fitur terbaru yang mulai dirilis tahun 2016. Facebook live juga dapat kita gunakan di aplikasi android. Hanya saja facebook live di android kita bisa merekam wajah dengan kamera depan dan belakang. Dalam fitur facebook live kita bisa melihat jumlah orang yang melihat video yang kita live kan. Selain itu kita juga dapat melihat durasi live kita. 

Apa itu live..? live jika diartikan dalam bahasa inggris adalah tinggal. Jika kita mengartikan sebagai tinggal akan berbeda, Live diartikan disini adalah secara langsung, jika pernah kita lihat tayangan tv ada tulisan live berarti adegan tersebut sedang berlangsung pada saat yang sama. Hanya saja live itu tidak secara realtime karena pada live streaming ada jedah atau delay. Untuk delay biasanya sekitar 5 - 10 detik delay. Selain itu untuk kualitas live bisa kita lihat melalui koneksi internet kita. Tetapi jika koneksi internet kita down tidak akan live itu selesai, Tetapi kualitas video menurun, Mungkin itu penjelasan tentang live streaming. Mari simak tutorial dibawah ini. 


TUTORIAL
  • Buka link facebook live streaming Disini
  • Selanjutnya klik Create Live Streaming 
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook


  • Selanjutnya tekan Next 
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook


  • Dibawah ini merupakan Server URL dan Stream Key. Apakah fungsi dari ini, digunakan untuk menghubungkan dengan layar kita. Software yang digunakan adalah OBS. Untuk mendownload software OBS klik Disini
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook


  • Kemudian buka software OBS maka tampilan akan seperti dibawah ini 
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook













  • Kemudian tekan setting
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook



  • Copy Server URL dan Stream Key yang terdapat pada facebook live tadi 
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook



















  • Kemudian tekan Start Streaming 
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook



















  • Isi kolom ini sesuai kebutuhan anda. Kemudian tekan Go Live
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook

















  • Live streaming layar telah dilakukan 
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook















  • Kemudian lihat beranda facebook kalian. Dan live streaming layar sukses dilakukan 
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook



















  • Jika ingin menghentikan live streaming tekan aja End Live Video
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook













  • Kemudia tekan stop streaming pada OBS 
Cara Live Streaming Layar Monitor Melalui Facebook



























Cukup mudah kan untuk melakukan live streaming. cukup menggunakan aplikasi OBS kita bisa melakukan live streaming monitor dengan mudah. Hanya saja keamanan tidak begitu aman karena orang bisa melihat apa yang kalian lakukan. Tentunya koneksi internet perlu dilihat. Jika kalian bermain games otomatis kan koneksi jadi double, ada yang lari ke games dan live juga memerlukan koneksi. Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat. jika ada yang ditanyakan silahkan komentar di kolom komentar dibawah. Terimakasih