Flickr Images

Doodle Google Di Hari Anak Indonesia


Doodle Google Di Hari Anak Indonesia - Nah kali ini saya akan memposting tentang doodle atau logo google di hari anak indonesia. Hari anak indonesia ternyata pada tanggal 23 juli. Buat anak-anak indonesia salurkan minat dan bakat kalian agar anak indonesia termotivasi untuk terus bangkit. Untuk orang tua yang mempunyai anak dijaga betul-betul karena anak kecil sekarang sudah jadi umpan untuk para penculik anak. Anda sudah tidak asing dengan penculikan anak. Penculikan anak sudah marak terjadi di sekeliling kita, ada lagi tentang kasus penjualan anak. Ngapain kegiatan seperti itu dilakukan, untuk kebanyakan orang alasan menculik itu untuk menghidupi keluarganya. Tidak begitu caranya untuk mencari nafkah. Carilah nafkah dengan baik dan mempunyai manfaat agar rezeki kita menjadi berkah. 


Lihat saja saking pedulinya google.id menggunakan logo googlenya dengan dengan logo yang cantik dan unik. Disitu ada mainan yang pernah kita sebut dengan dakonan. Dakonan merupakan mainan anak-anak yang merujuk untuk memasukkan batu ke dalam lubang. Jangan tinggalkan mainan anak-anak seperti ini yang jaman modern ini dengan adanya gadegt-gadget. Mari mainkan mainan tradisional asli indonesia. Kepedulian google terhadap hari anak indonesia mungkin dapat kita ketahui tentang anak-anak yang memanfaatkan mainan tradisional. bentuk kepedulian google tentang hari anak indonesia ini sangat besar karena dapat membangkitkan anak indonesia untuk menjadi lebih baik. Kita sudah pernah mendengar kekerasan anak, betul dengan kekerasan dapat mendidik anak dengan baik. Tetapi yang jangan terlalu keras mendidik anak, nanti orang tua yang terkena imbasnya. Apalagi hukum yang memidanakan orang tua tentang kekerasan anak.   




Gambar diatas adalah doodle google pada hari anak nasional pada tanggal 23 juli. Doodle atau logo google sering berubah tergantung hari besar yang dilakukan. Google pernah memasang doodle nya dengan menyambut piala dunia. Selengkapnya doodle google piala dunia klik Disini. Sampai pemilihan presiden dan wakil presiden pun doodle google dengan logo yang keren lihat Disini. Kita harus memberi apresiasi baik tentang kreatifitas google tentang doodlenya. Untuk google pertahankan kreatifitas anda, kreatifitas anda adalah kekaguman orang untuk mengandalkan mesin pencarian google. Bila tidak ada google bagaimana nasib orang-orang yang biasanya memanfaatkan google untuk mencari berita dan apapun itu yang mengandalkan informasi. Saya harapkan google selalu yang terbaik untuk pengguna nya.








Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat. Saya harapkan anda untuk berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terimakasih ...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 comentários:

  1. wah, mantap gan, punya ane juga begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gan, kreatif.
      Thanks atas kunjungannya

      Hapus
  2. Balasan
    1. Betul gan, semoga lebih bisa kreatif lagi
      Thanks sudah berkunjung

      Hapus
  3. tandanya google juga perhatian sama anak anak di indonesia =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan. Semoga di hari besar nasional lebih kreatif lagi
      Thanks sudah berkunjung

      Hapus

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates