Flickr Images

Mendatangkan Banyak Pengunjung Dan Komentar Blog


Mendatangkan Banyak Pengunjung Dan Komentar Blog - Nah kali ini saya akan memposting tentang cara mendatangkan banyak pengunjung dan komentar blog kita. Sebelumnya tentang blog itu adalah sebuah media yang digunakan untuk berbagi artikel ke semua orang, istilah lain adalah dapat juga dipergunakan untuk bisnis. Sudah banyak blog yang saat ini mempergunakan blog mereka dengan cara bisnis online. Banyak orang yang melakukan bisnis yang sukses. Dengan blogger kita dapat belajar mengarang suatu teks atau tema yang kita keluarkan.


Kita menuju ke topik pembicaraan, Kita tidak lazim tentang kata-kata pengunjung dan komentar. Pengunjung dapat disebut adalah sebagai orang yang cuma melihat-lihat saja tanpa menulis apapun. Komentar adalah sebuah tulisan saran atau masukan. Sebagaian blog berkeinginan blog mereka banyak pengunjung dan komentar, Kenapa demikian. Karena blog dengan traffic tinggi dan post tidak copas akan lebih mudah terindex mesin pencarian google. Untuk menjadi blogger sukses itu memang butuh kerja keras. Tanpa kerja keras kita hanya asal-asalan menulis tanpa tulisan yang berkualitas. Hanya teks yang bekualitas dan menarik di kagumi banyak orang. Otomatis pengunjung dan komentar blog kita akan meningkat, Apalagi post kita terindex mesin pencarian google itu lebih bagus karena dapat mendatangkan banyak pengunjung dan lain halnya pengunjung lewat facebook.


Kita banyak di group-group blogger di facebook menulis status tentang ingin mengajak blog walking. Apa itu blog walking. Kita sudah mengartikan tentang blog walking yaitu. Blog adalah sebuah media untuk berbagi. Dan walking merupakan berjalan, bila kita gabung adalah blog yang sedang berjalan atau istilah lainnya saling kunjung dan saling komentar dengan satu sama lain. Ini dia yang sering dilakukan para blogger di facebook. Benar cara ini lebih efisien. Ada lagi, Sering juga para blogger menulis status tentang "follow blog saya". Kata-kata ini sering di katakan banyak orang. Apa itu follow, Follow merupakan arti bahasa inggris yang dapat diartikan adalah mengikuti. Banyak para blogger yang tidak mengenal fungsi ini. Sebenarnya fungsi ini sama halnya dengan twitter. Bila kita mengikuti orang tersebut akan otomatis mendapatkan twit dari orang yang kita ikuti. Sama saja bila blogger, Bila kita mengikuti blog orang lain begitupun sebaliknya. Cara kerjanya pun seperti twitter. Postingan terbaru blog yang kita ikuti akan muncul pada Dashbor Blog kita. Maka dari itu kita harus mencari orang untuk mem-follow blog kita.


Jadi biasakan setelah komentar di blog orang langsung follow blog pasti orang tersebut akan memfollow balik dan post terbaru akan muncul pada dashbor masing-masing. Jadi manfaatkan facebook sebagai follow my blog atau mengajak orang di facebook me-follow blog kita begitupun sebaliknya. Cara blogwalking tidak efisien tanpa follow blog. Maka dari itu manfaatkan dengan sebaik mungkin.


Untuk mengetahui Follow dari teman kita akan muncul Postingan terbaru dari teman kita, Letak seperti dibawah ini adalah di Dashbor Blog atau di homepage blogger. Di bawah Semua Blog akan muncul banyak postingan terbaru. Cara ini lebih baik digunakan.






Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terimakasih...
    Blogger Comment
    Facebook Comment

10 comentários:

  1. Pengunjung blog memang sangat berarti sekali untuk sebuah blog/website,karena semakin banyak pengunjung maka kita akan semakin bersemangat lagi untuk berblogging,apalagi untuk yang suka mencari penghasilan lewat blog,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju tuh. Jadi tidak sia-sia blogging, Apalagi bisa bisnis dan menghasilkan uang... :D
      Thanks sudah berkunjung

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sama-sama gan
      Jangan lupa balik sini
      Thanks sudah berkunjung

      Hapus
  3. makasih gan, salam kenal

    BalasHapus
  4. artikel hasil translitan, hehehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh jangan salah
      ini tulisan saya sendiri

      Hapus

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates