Flickr Images

Fitur Unik Facebook Terbaru 2017


Fitur Unik Facebook Terbaru 2017


Fitur Unik Facebook Terbaru 2017 - Baiklah disini saya akan memposting tentang perkembangan sosial media yang bernama facebook. selain foto profil facebook bisa disisipi video selain itu sekarang facebook meluncurkan fitur unik. Sosial media terbesar yang dibangun oleh Mark Zuckerberg ini sudah beberapa kali mengeluarkan fitur terbaiknya, Mungin dari segi tampilan dari dulu hingga sekarang tetap sama. Tetapi tidak dipungkiri ada yang baru difacebook. Untuk pembahasan apa yang unik di 2017 nanti akan saya tampilkan di bawah ini. 


Selain foto profil bisa kita rubah menjadi video ternyata facebook sudah ada fitur live streaming, Dimana saya sudah pernah merasakan live streaming. Otomatis untuk live streaming dibutuhkan koneksi internet yang stabil. Jika koneksi internet kita tidak stabil maka video akan kelihatan seperti kualitas 360p. Maka dari itu untuk kualitas streaming dibuat otomatis, jadi streaming bisa disesuaikan dengan koneksi internet yang kita punya. 

FITUR TERBARU

1. Background warna pada postingan blog. Disitu disediakan banyak warna sesuai keinginan kita. Cara ini hanya untuk teks saja jika kita upload gambar tidak bisa ada warnanya

Fitur Unik Facebook Terbaru 2017 Fitur Unik Facebook Terbaru 2017



















2. Ketikkan huruf xoxoxo maka hasilnya dilayar akan menjadi love jika kalian klik kata-katanya. Kebanyakan orang mengetik kata-kata ini. sebenarnya arti dari kata ini adalah x = peluk dan o= cium maka jika kita klik huruf nya menjadi love


Fitur Unik Facebook Terbaru 2017



3. Selain itu pada perangkat android facebook sudah menggunakan fitur story yang sama persis dengan instagram.



Keren ya lambat tahun facebook memberikan banyak fitur yang diberikan kepada pengguna facebook. Semoga ada update fitur terbaru dari facebook. Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat. Jika ada yang ditanyakan silahkan komentar dibawah ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Posting Komentar

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates