Flickr Images

Cara Mendapatkan Penghasilan Melalui Android

Klik Bonus
Cara Mendapatkan Penghasilan Melalui Android - Baiklah disini saya akan memposting tentang mudahnya dapat penghasilan hanya melalui perangkat android. Kita dapat melihat pada jaman teknologi saat ini perkembangan nya sangat pesat bahkan kita tidak perlu bersusah payah mengeluarkan setetes keringat untuk bekerja. Dengan kemudahan teknologi ini kita harus menggunakan perangkat android dengan sebaik-baiknya. Jika kita tidak memanfaatkan dengan baik maka kalian tidak akan ada yang namanya penghasilan melalui online. Mungkin dibanyak kalangan bisnis online itu berujung penipuan. Tetapi kita harus membuktikan dulu apakah bisnis yang kita tekuni pada saat ini benar-benar serius untuk membuka jalan untuk kita dapatkan uang melalui kerja online. Sebenarnya ada banyak cara agar kita mendapatkan uang melalui internet yaitu adalah jual beli, investasi, treding, content writter dan lain-lain. Mungkin kalian susah dan malas untuk melakukan kegiatan yang seperti itu. Maka dari itu nantinya saya akan berikan suatu aplikasi android yang lagi booming.

Aplikasi yang saya janjikan adalah klik bonus, klik bonus merupakan suatu aplikasi yang dapat menghasilkan penghasilan hanya dengan melihat iklan video. Sangat mudah kan kerja nya, hanya lihat video dibayar. Aplikasi ini baru dirilis beberapa bulan yang lalu yaitu pada 1 juni 2017 yang bertepatan pada hari kelahiran pancasila, pada tanggal dan bulan itu aplikasi klik bonus resmi untuk dirilis.

Bagaimanakah cara untuk mendapatkan bonus dari aplikasi klik bonus ?? jawabannya dibawah ini
  1. Klik Disini untuk mendaftar
  2. Klik Join Member 
  3. Isi data diri anda dengan lengkap 
  4. Kemudian klik Daftar 
Setelah anda melakukan daftar nantinya kalian akan otomatis beralih ke playstore dan kalian harus download aplikasi ini. Setelah download selesai yang harus kalian lakukan yaitu login ke aplikasi klik bonus dengan user dan password yang telah kalian daftarkan. Jika kalian lupa tentang user dan password kalian juga dapat mengecek email yang anda daftarkan tadi karena. Setelah kalian sukses login kalian akan otomatis diberi tampilan seperti dibawah ini 


Klik Bonus


Untuk melakukan pendaftaran telah kita lakukan, lalu kerjanya ngapain. Dibawah ini saya akan jelaskan cara nya poin tiap poin

  • Kalian klik Bonus Tonton Video. Setelah itu akan muncul teks menghubungkan admob. Setelah menghubungkan admob akan muncul video tersedia dibawah ini kemudian klik. Untuk contoh iklan video seperti dibawah ini. 
Klik Bonus


Tampilan Bonus Tonton Video
Klik Bonus
Untuk bonus tiap tonton video akan berubah setiap waktu. Bagaimana agar bonus yang dihasilkan naik. yaitu kalian harus download setelah tonton video tersebut. Jika kalian males untuk melakukan download aplikasi, ada istilahnya komando 51 dalam klik bonus. artinya adalah 5 tayangan 1 download. Maksudnya adalah kaliah tonton 5 video terlebih dahulu setelah itu download. dan sampai video yang kalian tonton habis. Video yang diberikan klik bonus perhari adalah 250 video. Untuk penghitungan 24 jam akan kalian sesuaikan sendiri karena klik bonus juga masih menggandeng google, yaitu Google Admob atau bisa diartikan Mobile Advertising. Bonus yang didapatkan tiap video tergantung tonton dan download karena jika semakin banyak orang yang melakukan download semua member yang menggunakan aplikasi ini maka google admob akan menaikan rate atau bonus di tiap video.


Apa yang harus dilakukan setelah daftar kemudian tonton video. kalian juga ada yang namanya aktivasi, biaya yang dikeluarkan untuk aktivasi bisa kalian cek di email tiap member untuk harga berbeda-beda. Jika kalian tidak aktivasi maka bonus anda akan dibatasi sampai 5rb poin saja. Jika kalian tidak aktivasi dalam waktu 7x24 jam atau seminggu maka bonus yang sudah kalian kumpulkan akan hangus. Kemanakah bonus yang hangus itu...?? Bonus tersebut tidak menghilang begitu saja karena bonus akan disumbangkan ke panti asuhan yang terpilih oleh management Dikabarkan pada 17 Agustus 2017 harga akan naik menjadi 100rb. Khusus pendaftar tercepat sebelum 17 Agustus akan mendapatkan harga promo 90% atau sekitar 50rb. Setelah kalian transfer segeralah konfirmasi ke nomer WA admin aktivasi 085641000961 . dengan format dibawah ini.

Username :
Nama Pemilik Rekening :
Jumlah Transfer :
Dikirim ke : BCA/MANDIRI

Selain itu kalian harus juga mengirimkan bukti transfer.

Setelah kita kumpulkan banyak bonus kan kita juga ingin mencairkan ya dibawah ini merupakan contoh list pencairan yang ingin kalian lakukan


Klik Bonus

 Bukti pencairan yang saya lakukan ke nomer rekening saya

Klik Bonus

Jika ada yang ditanyakan silahkan contact ke nomer wa saya di 085203314203
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Posting Komentar

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates