Flickr Images

Kenapa Harus Pakai Asus ROG ?

Kenapa Sih Kita Harus Memakai Asus ROG ????

Baiklah disini saya akan membahas tentang kenapa sih kalian harus memakai asus ROG. Kali ini kita kan bahas tentang kenapa sih kita harus memakai Asus ROG. Mungkin sih banyak orang bertanya. Padahal sih masih banyak laptop gaming keren lainnya, dan kenapa harus asus ROG. Disini saya curhat ya. saya juga memiliki laptop asus walaupun spesifikasi tergolong kecil dan masih menggunakan processor intel celeron. Mungkin laptop saya untuk bermain games tidak kuat untuk mengangkat games dengan graphic besar. Apalagi laptop asus saya buat render video sangat lama. Walaupun laptop saya spesifikasi rendah ini jawaban yang pingin saya ungkapkan kenapa saya sering gunakan laptop asus. pasti penasaran kan. Saya udah pernah mencoba bermacam-macam merk laptop guys dari yang laptop spesifikasi rendah sampe medium lah menurut saya. waktu itu kan saya juga lihat tuh performa dari laptop yang saya rasakan. Saya lihat dari graphic dan design laptop nya emang banyak laptop yang memiliki spesifikasi dewa juga. Tetapi yang saya rasakan memakai laptop asus walaupun bukan ROG hanyalah satu jawaban nya. "Laptop asus itu awet " saya sudah menggunakan laptop asus selama 4 tahun dan tidak pernah rewel atau apa itu. Emang asus itu memiliki hardware yang lumayan bagus menurut saya.

Kelebihan laptop asus yang saya rasakan selain awet dan design nya minimalis. Selain kedua kelebihan itu yang selama saya merasakan laptop asus selama 4 tahun adalah suhu laptop yang tergolong sangat dingin guys. Karena semua series laptop asus menggunakan fitur cooling. Kalian tahu sendiri bahwa asus memiliki fitur yang sangat banyak orang kagumi. kenapa tidak konsumen tentunya tidak mau memiliki laptop yang suhu nya panas kan. Mungkin kalian pernah tuh merasakan laptop panas ya. Apa yang kalian rasakan suhu laptop kalian panas, tentunya ya setelah terjadi overhead pada laptop ataupun komputer hal yang terjadi adalah hang atau lelet. Sebenarnya ada sih alasan kenapa laptop panas, mungkin dari spesifikasi rendah terus kita buat ngegames. laptop celeron buat ngegames games yang seharusnya spesifikasi tinggi pantas lah kalo laptop nya langsung ngehang dan panas. Itu udah pernah saya rasakan laptop celeron saya buat games besar jadinya ya langsung panas dan hang. Intinya sih laptop dengan spesifikasi tinggi dan rendah berdasarkan fungsi dan kegunaan nya. Kalo spesifikasi rendah ya mungkin buat ngetik atau buat kegiatan kantor yang tidak menguras spesifikasi yang dimiliki laptop. Kita kan kasihan juga, jika laptop kita pacu untuk melakukan kegiatan yang tidak sesuai dengan spesifikasi hardware yang tidak memadai. Apalagi yang kerjanya dalam bidang multimedia, yang kerjanya edit video, render, design, membuat animasi. Kan untuk melakukan kegiatan ini butuh spesifikasi yang sangat tinggi juga ya. Oke jika video yang kita bikin durasi hanya 1 menit saja, mungkin saja cepet. Bagaimana jika video yang memiliki durasi 1 jam gitu. Berapa lama tuh render video nya. Apalagi yang kerjanya sebagai youtuber, Spesifikasi laptop kan juga harus memadai, karena video yang harus di render juga tidak hanya satu. Intinya sih sebenernya gunakan laptop sesuai porsi. Jika spesifikasi rendah jangan buat games. Kalo tinggi buat games.

Kenapa Sih Kita Harus Memakai Asus ROG ???? Saya juga udah jelasin tuh kelebihan dan kenapa kita harus menggunakan laptop sesuai porsinya. Tadi udah jelas tentang laptop yang memiliki spesifikasi low. Lalu kita harus memakai laptop apa coba minim spesifikasi buat ngegame, render juga lelet. Jawaban nya laptop yang harus kalian pake adalah "ASUS ROG GL502VM" laptop ini memiliki spesifikasi yang dewa. Laptop ini memiliki processor core i7. Waduh kita lihat dari processor nya aja i7 ngeri deh ya bagi yang penggemar gamer dan video editing. Tentunya VGA nya juga tinggi guys. Produk asus emang selalu terbaik dan memanjakan konsumen nya. Selain dari spesifikasi yang keren-keren itu tentunya desain dari laptop ini sangat minimalis karena keyboard sudah menggunakan backlight either warna merah atau warna warni jadi. penampakan keyboard nya ada lampunya. Walaupun kalian gunakan di tempat gelap kalian juga dapat melakukan aktifitas karena keyboard yang memiliki led. Selain itu yang sangat penting adalah visual atau yang kita tatap langsung yaitu layarnya. Layarnya sudah menggunakan teknologi 4K jadi gambar yang ditampakan oleh laptop asus rog GL502VM ini tampak seperti nyata dan real, kelebihan resolusi 4K ini tentunya membuat nyaman para gamer maupun video editor. Ya ini nih yang namanya laptop murah spesifikasi dewa. Karena rata-rata laptop gaming harga nya selangit puluhan juta rupiah. Tetapi laptop ASUS GL502VM ini memiliki spesifikasi tinggi dan harganya juga terbilang murah sekali. Laptop ini dibandrol dengan harga Rp 26.299.000. Tadi di penjelasan diatas saya udah jelasin tuh tentang laptop low spesifikasi yang hanya bisa buat ngetik aja. Keren dong jika pake laptop asus tipe GL502VM. Harus gaya dong walaupun cuma buat ngetik aja gak kalah sama orang yang hobi nya gaming. Saran saya kalian emang harus beli laptop tipe ini karena harga nya tergolong murah buat kalian yang minim budget dan pingin gaming.

Menurut saya laptop asus ROG yang recomended itu kan tipe GL502VM. Warna silver membuat laptop ini lebih minimalis dan terlihat pro spesifikasi nya sudah up lah untuk kalangan gamer dan sudah lebih dari cukup. Kalian pasti tidak asing dengan youtuber indonesia dengan nama channel Time2one - ChandraLiow. Chandra juga memiliki laptop dengan series GL553. Untuk contoh dari laptop asus type GL533 gambarnya seperti dibawah ini genk.

Kenapa Sih Kita Harus Memakai Asus ROG ????
Ada juga ternyata laptop yang terinspiras dari film ironman yaitu G-Series adalah si G752. Selain itu ada juga laptop yang seperti pesawat tempur yaitu laptop asus dengan type GX 800. Desain ROG sangat banyak, ada beberapa series strix yang terjangkau yaitu GL533, GL502, G752, GX800. Selain laptop type itu ada juga laptop dengan type yang terbaru yaitu dengan type Zephyrus (GX501). Desain dari laptop asus yang menarik dan inovatif. Semua product dilihat dari brand dan laptop asus ini memiliki logo yang sangat menarik yang mencerminkan premium brand atau produk yang sangat berkualitas.

Tentunya dari laptop yang berkelas kita bisa lihat dari spesifikasi. Laptop GL502VM ini menggunakan processor Core i7 generasi terbaru. Kita sudah lihat dari processor dan memang amazing kan. Laptop asus rog ini juga memiliki grafis yang tidak kalah yaitu menggunakan GTX 10 series, Kartu grafis ini sudah mendukung kualitas resolusi 4K. Jadi gambar yang ditampilkan layaknya seperti nyata, membuat gaming kalian semakin seru kan. Dari laptop gaming tentunya performa tidak hanya dilihat dari spesifikasi processor dan kartu grafis kan tentunya media penyimpanan juga dipikirkan, merk asus tipe GL502VM menggunakan hardisk SSD. Hardisk SSD dikenal dengan hardisk paling baru sebelum tipe hardisk lama. Hardisk SSD membantu proses install game kalian karena kan laptop gaming juga memerlukan kualitas media penyimpanan yang baik dan cepat. Inovasi laptop asus ROG selalu terdepan dan asus selalu berinovasi dalam produk mereka. contonya saja Zephyrus(Core i7 7700HQ, GTX 1080 Max-Q Design, RAM 24GB dan SSD 512 GB) dengan ketebalan hanya 1,7 cm dan memiliki berat 2,2KG . Core i7 7820 HK yang bisa dioverclock layaknya processor PC dan dilengkapi water cooling untuk menjaga agar suhu dapat terjaga. Selanjutnya kita membahas tentang layar monitor dari laptop GL502VM ini. Semua laptop ROG sudah menggunakan IPS Screen dimana terbaik di tiap kelasnya. Semua konsumen tentunya memikirkan tentang garansi ya, garansi kita butuhkan jika terjadi cacat atau kejadian yang tidak kita diinginkan seperti jatuh, Asus ROG memberikan garansi selama 2 tahun di setiap produk ROG.

kita doakan asus mengeluarkan banyak produk yang berkualitas, sehingga banyak konsumen yang menggunakan produk asus. Terutama bagi kalian yang hobi nya games atau video editor. Semua spesifikasi yang dikeluarkan asus ROG dengan type GL502VM sangat berkelas. Laptop murah dengan spesifikasi tingkat dewa pastinya akan dilirik para gamers yang minim budget. Sesuai dengan slogan nya Asus ROG yang berbunyi "The Choice Of Champion". Jangan salah pilih laptop karena laptop Asus ROG merupakah Pilihan Juara. Jika kalian memang benar-benar seorang gamers maka tunjukkanlah bahwa Asus ROG merupakan pilihan juara. Mari kita bersaing secara sehat disetiap kompetisi yang kalian hadapi. Maka gunakanlah produk Asus ROG GL502VM.






#WEAREROG #ASUSROGID #ROG
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Posting Komentar

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates