Flickr Images

Kode Bank BRI Syariah Pada Paypal

Kode Bank BRI Syariah Pada Paypal
Kode Bank BRI Syariah Pada Paypal - Baiklah disini saya akan memposting terkait dengan code bank dalam sistem pembayaran paypal. Sebelum masuk ke topik pembahasan kali ini saya akan jelaskan apa itu paypal. Paypal merupakan suatu bank online dimana kita dapat melakukan transaksi online di dunia. Dimana kita di paypal akan diberikan suatu no rekening paypal yang berupa email. Di paypal kalian bisa melakukan pembayaran pada toko online seperti amazon dan lain-lain. Tetapi jika akun paypal kalian belum verifikasi maka akun paypal kalian tidak bisa digunakan untuk melakukan pembayaran pembelian produk online shop. Alasan akun paypal kalian terverifikasi adalah menjadi data kalian benar. Alasan lain yaitu jika akun paypal terverifikasi tersebut tidak disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Limit yang diberikan oleh paypal yaitu sekitar $10000. Jika kalian melakukan transaksi transfer antar paypal atau mencairkan dana di paypal selama saldo dibawah $10000 kalian tetap bisa mencairkan ke bank atau instilah nya refunds.

Terkait pencairan di bank lokal indonesia kita tidak boleh salah dalam memasukkan kode bank, nomer rekening. Tentunya semua data nama pengguna harus sama dengan akun bank kita. Jika pencairan yang kalian lakukan gagal maka kalian diberikan fee sebesar Rp50000. Saya kemaren melakukan pencairan 2x gagal dan terkena jumlah fee sebesar Rp100000 itu bukan angka yang kecil lagi bukan. Pertama awal cair saya tidak tahu bahwa nama akun harus sama dengan nama yang terdapat pada rekening bank lokal kita dan setelah 4 hari saya dapat email masuk pencairan saya gagal, disitu saya menggunakan bank bri syariah dimana bank tersebut saya tidak menemukan list code bank nya. Setelah itu saya kirim pesan ke paypal dan baru masuk ternyata sangat lama untuk menunggu jawaban nya. Gagal yang kedua masih sama saya tidak memikirkan bahwa nama harus sama disini saya ganti nomer rekening yaitu BANK BRI. Ternyata gagal lagi, kemudian saya tanya kepada orang ternyata nama berpengaruh ke pencairan kita. Jadi total fee yang saya berikan Rp100000 karena 2x gagal kan 1x gagal Rp50000.

Selanjutnya saya telpon ke customers services paypal di nomer ini 010176565104584 dan saya tanya apakah nama akun paypal harus sama dengan akun bank lokal kita, jawaban nya ya . Kemudian saya disuruh untuk mengirimkan foto ktp dan dikirim ke email ini roa-csdoc@paypal.com beberapa menit kemudian nama saya telah diganti oleh pihak paypal. Kenapa saya kok telpon dan memang nya tidak bisa dirubah nama nya . nama akun paypal kita bisa dirubah tetapi hanya memiliki 2 kata dimana nama saya memiliki 3 kata maka dari itu saya telpon ke paypal. Begitu pengalaman saya telpon cs paypal. Sebelum itu saya sempat mengirim pertanyaan ke bantuan terkait code bank bri syariah. ternyata sangat lama saya langsung buka rekening BRI baru bukan syariah. Akhirnya pencairan saya sukses.

Akhirnya saya mendapatkan balasan dari pihak paypal seperti dibawah ini

Kode Bank BRI Syariah Pada Paypal
Kode Bank BRI Syariah 4220051

Kenapa saya kirim pesan ke paypal alasan nya karena kode bank untuk bri syariah tidak ada di list dibawah ini. Jadi kegagalan saya yaitu menggunakan kode bank PT Bank Rakyat Indonesia dan kode bank nya bri syariah ternyata beda. 

Kode Bank BRI Syariah Pada Paypal

Dibawah ini transaksi gagal dari pencairan saya termasuk terkena potongan fee. Untuk yang - itu adalah melakukan pencairan yang saya lakukan dan + masuk ke saldo paypal kita yang sudah terkena fee. pencairan dana yang paling atas di tanggal 20 juli 2017 itu sukses. Jadi dibawah nya itu adalah kegagalan pencairan yang saya lakukan.

Kode Bank BRI Syariah Pada Paypal

Jika pencairan gagal kalian akan mendapat email seperti ini. Kesalahan nama atau code bank akan mendapatkan email seperti dibawah ini

Kode Bank BRI Syariah Pada Paypal




Mungkin itu yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat. Jika ada yang ditanyakan silahkan mengisi komentar dibawah jika postingan ini bermanfaat silahkan share. Terimakasih 
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 comentários:

  1. 4220051 apa 4220061
    Mana yang benar gan?

    BalasHapus
  2. gan, katanya 422 terus 4 digit nomor rekening awal? yang bener yang mana gan?

    BalasHapus
  3. Kak permisi mau nanya, kan nama aku 3 kata ni, trus pas bikin akun paypal gimana ka? Aku msh blm paham sm yg kaka sampain, mohon dibantu ya kaa, makasih kaa...

    BalasHapus
  4. Cara verifikasi BRI syariah gimana ya? Sama cara ceknya kalau udah terverifikasi?

    BalasHapus

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates