Flickr Images

Kumpulan Hasil Kamera Asus Zenfone 2 Pada Malam Hari

Asus Camera
Kumpulan Hasil Kamera Asus Zenfone 2 Pada Malam Hari - Baiklah disini saya akan memposting tentang hasil jepret kamera pada asus zenfone 2. Disemua kamera rata-rata sangat kurang penerangan atau banyak noise dimalam hari. Camera asus zenfone 2 lebih bagus jika digunakan pada siang hari dan menggunakan penerangan cahaya matahari. Selain itu nantinya saya akan berikan tips bagaimana caranya membuat hasil camera asus keren dimalam hari. Mungkin tidak semua smartphone untuk kualitas gambar jelek dimalam hari. Tetapi kita akan membagikan semua kelemahan tersebut jadi kelebihan tersendiri. karena apa nantinya saya akan bagikan trik nya dan alat yang perlu di persiapkan. Untuk alat yang dipersiapkan tidak begitu susah dicari bahkan sering kita gunakan setiap harinya. Walaupun kualitas camera tinggi tetapi jika terkena malam hari pastinya akan banyak noise. Bagaimana kita bisa menghilangkan atau mengurangi noise tersebut. Noise tidak seutuhnya hilang tetapi bisa di kurangi. Karena pada malam hari sangat susah kamera untuk mengurai objek gambar beda dengan menggunakan cahaya penerangan dari matahari.

Tadi sudah saya sampaikan tentang teknik atau bagaimana caranya, pada pembahasan ini saya akan membahas tentang apa aja yang dipergunakan. Tentunya sering kita temui dimana saja, Alat yang harus digunakan adalah gunakan lah flash smartphone dari device lain. Itu aja karena jika kita melakukan teknik flash pada kamera kita jadinya nanti yang fokus kita sebagai objek gambar tetapi jika kita tidak menggunakan flash maka semua objek dari yang tertangkap kamera pasti sama. Pada kamera asus zenfone disediakan 2 mode, mode itu adalah mode manual dan mode otomatis. Disini kita juga tetep menggunakan auto fokus untuk kamera nya. kenapa kok saya tidak menggunakan mode otomatis karena jika saya menggunakan mode otomatis yang fokus hanya objek nya tetapi kita jika menggunakan mode manual kita bisa mengatur ISO fokus keseluruhan, ketajaman gambar, bahkan bisa auto fokus dalam 1 target saja. Nanti di terakhir saya akan berikan kesimpulan singkat tentang ini agar kalian paham.

HASIL KAMERA ASUS ZENFONE 2 MODE MANUAL


Asus Camera


Asus Camera

Asus Camera

Asus Camera

Asus Camera

Asus Camera

Asus Camera




Ringkasan :
  1. Menggunakan flash dari smartphone lain
  2. Menggunakan mode manual
  3. Mengatur ISO dan fokus/MF  
  4. Jangan sedih pengguna asus zenfone 2 yang kalo malam hari banyak noise apalagi ini saya mengambil foto dari Wisata Paralayang Batu. Tentunya jarak pandang dengan lampu kota itu sangat saya prioritaskan karena itu lah daya tarik nya
  5. Foto diatas tidak ada unsur pengeditan



Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan. Jika ada yang ditanyakan silahkan komentar dibawah ini. Dan jangan lupa klik iklan untuk support
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Posting Komentar

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates