Flickr Images

2 Situs untuk Menonton TV Online Terbaik

2 Situs untuk Menonton TV Online Terbaik - Kanginformasi.com
2 Situs untuk Menonton TV Online Terbaik - Baiklah disini saya akan membahas tentang situs-situs yang rekomendasi untuk menonton tv secara online. Kenapa beberapa situs ini saya rekomendasi kan tentunya ada kelebihan lain. Apa itu tv online. Tv online merupakan suatu situs dimana kita dapat menonton tv secara streaming menggunakan koneksi internet. Ada 2 jenis tv yaitu tv digital dan analog. Mungkin tv analog pernah kita temui pada saluran tv TVRI. Ada alat tambahan untuk menonton saluran tv analog. Kekurangan dari analog sendiri yaitu sangat terganggu dengan noise. Selanjutnya yaitu tv digital. Mungkin yang sering kita temui pada saat ini. Biasanya tv digital memiliki kelebihan tertentu. Tv digital mungkin ada kelebihan lain nya . Salah satunya memiliki port HDMI.

Bahkan layar monitor LCD komputer bisa kita jadikan tv. Jika kita ingin menggunakan layar monitor komputer kita bisa menggunakan tv tuner, Dimana tv tunner ini digunakan untuk menangkap saluran tv sekitar. Tentunnya tv tunner juga dibutuhkan antena untuk mencari channel. Selain itu pada saat ini sudah banyak tv berlangganan seperti indovision dan lain-lain. Berlangganan tv tentunya kita memerlukan alat tambahan yang berupa parabola. Karena indovision sudah memiliki satelit jadi walaupun cuaca buruk kita pun bisa menyaksikan dengan jernih. Jika kita seperti dikos dimana kita tidak memiliki tv dan antena. Maka solusi nya yaitu menggunakan cara mencari situs penyedia tv online. Dimana kita hanya membutuhkan koneksi internet yang stabil dan memiliki laptop atau komputer. Mungkin itu saja untuk penjelasan nya mari simak apa sih 2 situs tersebut.

2 Situs untuk Menonton TV Online Terbaik - Kanginformasi.com

Mungkin bagi kalangan orang sudah tidak asing dengan situs ini. Situs ini mungkin sudah lama, saya sudah menemui situs ini mulai tahun 2015. Selain itu  situs ini sudah ada versi android nya. Untuk download kalian bisa masuk ke playstore kemudian cari mivo maka aplikasi akan muncul. Kekurangan dari aplikasi ini adalah dari segi iklan yang sangat menggangu. Kelebihan nya yaitu semua channel atau saluran yang diberikan memiliki kualitas yang bagus dan HD dari situs yang lain. 


2 Situs untuk Menonton TV Online Terbaik - Kanginformasi.com

Situs ini merupakan situs tv online. Dimana situs vidio.com ini baru diluncurkan masih sangat baru. Situs ini baru yaitu mulai tahun 2016 akhir. Situs ini menyediakan saluran tv diindonesia. Kekurangan dari situs ini yaitu kualitas tertinggi yang diberikan yaitu 360 piksel. Tentunya dengan 360 untuk user yang menggunakan laptop atau pc sangat jelek. Maka dari itu vidio.com membuat aplikasi android nya. Memang jika kita menonton melalui laptop kualitas video yang diberikan kurang bagus tetapi kelebihan nya dilihat dari pengguna android. Kalian bisa download aplikasi nya di playstore yang bernama Vidio. Selain itu vidio.com juga menyediakan video creator dimana kalian bisa upload video kreatif kalian disini. Jika video kalian memenuhi standart maka kalian bisa monetisasi atau mendapat penghasilan dari video yang kalian buat. 

 Mungkin disini saya menyebutkan merk tertentu disini saya bukan melakukan hal promosi karena saya tidak dibayar untuk itu. Saya membuat artikel ini difungsikan untuk berbagi informasi. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan artikel mohon di komentari atau diberi saran. Jika artikel ini bermanfaat bagi banyak orang silahkan share. Jika ingin melakukan copypaste sertakan sumber untuk menghargai karya orang lain. Terimakasih 
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Posting Komentar

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates