Flickr Images

Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting

Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting

Apa Itu Jagoan Hosting ?

Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting - Apa sih jagoanhosting itu ? Mungkin bagi orang awam masih belum mengerti apa itu jagoanhosting. Jagoan hosting merupakan suatu jasa penyedia domain dan hosting murah. Jagoanhosting ini sudah berdiri sejak tahun 2007. Jagoan hosting sendiri didirikan oleh Danton. Jagoan hosting sendiri juga dibawah perusahaan beon.co.id . Perkembangan jagoanhosting mulai tahun 2007 hingga saat ini sangat pesat. Karena dari tahun ke tahun pengguna website mulai sangat bertambah. Kantor jagoan hosting ini terletak di Dinoyo Kecamatan lowokwaru Malang. Kantor jagoanhosting buka selama 24 jam kecuali hari minggu. Kita lihat saja para pegiat kuliner, traveler, desainer. Hampir semua saat ini sudah memiliki website. Seberapa penting sih website bagi pegit seperti itu,. Tentunya semuanya ingin membagikan ilmu nya keorang lain. Contoh nya hobi fotography ia memposting foto-foto keren ke website nya. Contoh lain seperti ia hobi traveler atau liburan dia memposting foto-foto tempat liburan. Secara tidak langsung jagoan hosting sangat berperan penting bagi hobi mu kan. Maka dari itu gunakan lah layanan jagoan hosting untuk mendukung website yang kalian miliki.

Tampilan Website
Website jagoanhosting sangat user friendly dimana siapapun yang baru menggunakan layanan jagoan hosting tetap bisa berjelajah di website ini.


Cloud Hosting
Apa saja yang disediakan oleh jagoanhosting.com. Tentunya dari namanya sendiri jagoanhosting berarti web ini menyediakan hosting. Jagoan Hosting menawarkan harga hosting yang sangat murah. Dimana coba membeli hosting semurah ini. Dibawah ini merupakan Cloud Hosting Indonesia. Kapan lagi kita membeli hosting dengan sangat murah dan tidak dapat ditemukan ditempat lain. Selain itu jika kalian membeli Cloud Hosting di Jagoan Hosting untuk pembelian minimal 1 tahun kalian akan mendapatkan domain .com secara gratis. Hosting Murah hanya di jagoan hosting


Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting
Tidak lama ini Jagoan Hosting merilis Cloud Hosting Singapore. Tentunya harga nya tidak jauh beda dengan server indonesia. Untuk harga Rp5000 disana diberikan storage sebesar 500 MB dan sudah menggunakan SSD. Untuk harga Rp 15.000 akan diberikan storage sebesar 1 GB dan menggunakan NVMe. Untuk  Rp25.000 storage yang diberikan tidak ada batas nya. Untuk harga ini tetap menggunakan NVMe storage nya. Semua produk yang diberikan jagoan hosting menggunakan nama-nama yang unik tentunya. Harga disamping ini merupakan harga untuk per bulan. Dan untuk pembelian minimal 1 tahun untuk Cloud Hosting Singapore sama dengan indonesia yaitu mendapatkan domain .com gratis.


Domain
Selain itu di jagoan hosting juga menyediakan domain. Domain sangat berperan bagi website yang kalian miliki kan. Jadi Jagoan Hosting memberikan list untuk domain yang disediakan mereka. Domain yang diberikan tentunya harga nya bervarisasi. Pada list domain ada penambahan yaitu .site .store dan .online masing-masing domain ini memiliki harga 18000. Domain Murah hanya di jagoan hosting

Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting

VPS
Selain domain dan hosting di jagoan hosting juga tersedia untuk vps atau bisa kita sebut dengan virtual private server. Dimana di jagoan hosting tersedia 4 jenis vps. Ada Seceng, Cenggo, Goceng dan Ceban. Masing-masing memiliki harga yang bervariasi. Tentunya harga yang tampil yaitu harga per bulan nya. Harga dibawah ini masih belum termasuk PPN. Jagoan Hosting memang menyediakan VPS dengan kualitas yang baik



Pelayanan
Pelayanan yang diberikan oleh customers services sangat baik. Dengan CS yang sangat sopan tentunya membuat kami sebagai customers menjadi sangat bangga. Selain kita menggunakan live chat di jagoan hosting kita bisa menggunakan open ticket. Dimana semua keluhan yang dihadapi oleh customers bisa langsung dibantu oleh cs. Tentunya cs online selama 24 jam. Dengan CS yang profesional membuat member sangat puas dengan pelayanan nya

Testimoni
Selama ini testimoni member terhadap cs sangat bagus. Karena dari pelayanan yang diberikan bagus maka testimoni yang diberikan bagus. Sudah banyak member yang memberikan pelayanan positif terhadap perusahaan. Kalo dilihat dari testimoni dibawah ini 100% bernilai sangat positif. Tentunya testimoni dinilai dari beberapa pihak. Dari kualitas Server, Customers Services. Jagoan Hosting memberikan kualitas server demi dinilai baik oleh member.

Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting



Sistem Pembayaran
 Selanjutnya yaitu sistem pembayaran. Pembayaran salah satu menjadi hal yang sangat penting dimana pun yang berhubungan dengan pembelian. Dari jagoan hosting menyediakan sistem pembayaran melalui bank mandiri, bni, bca, master card. Jika kalian tidak memiliki rekening bank kalian bisa datang ke indomaret karena jagoan hosting mempunyai kerja sama dengan jagoan hosting untuk pembayaran layanan nya.


Kesimpulan
Layanan yang diberikan oleh jagoan hosting semata-mata untuk memanjakan bagi pengguna layanan jagoan hosting. Harga yang bersahabat membuat para pengguna tidak khawatir dengan kantong nya. Pembayaran melalui indomaret membuat pengguna tanpa perlu khawatir jika tidak memiliki rekening bank.  

Alasan
Alasan saya memilih jagoan hosting untuk langkah baru saya yaitu tanpa jagoan hosting saya tidak bisa mengembangkan hobi yang saya miliki. Karena saya lihat dari kualitas server, pelayanan yang diberikan membuat saya bangga dengan jagoan hosting.

#WaktunyaMoveOnSob
http://bit.ly/waktunyamoveonsob

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Posting Komentar

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates