Flickr Images

2 Emulator Android Terbaik Untuk Windows

2 Emulator Android Terbaik Untuk Windows
2 Emulator Android Terbaik Untuk Windows - Baiklah disini saya akan memposting tentang beberapa emulator android untuk windows. Apa itu android emulator. Android emulator adalah suatu software yang digunakan untuk menjalankan aplikasi yang ada dalam android. Jika kita tidak menggunakan emulator kita tidak akan bisa menjalankan aplikasi android di PC kita. Mungkin kalian sering melihat orang yang bermain game legendaris mobile legend menggunakan komputer. Selain itu ada banyak youtuber yang menggunakan android emulator untuk bermain game. Mungkin kalian pernah melihat youtuber yang main game android kemudian live di youtube. Mereka itu menggunakan android emulator. Disini saya memilih 2 emulator terbaik menurut saya. Ada beberapa alasan kenapa emulator android ini saya masukkan kedalam daftar list terbaik. Dengan adanya emulator memudahkan para gamer untuk bermain game android dengan menggunakan laptop. Ada beberapa alasan kenapa para gamer menggunakan android emulator.

Alasan Menggunakan Android Emulator 
1. Agar android tidak panas saat bermain games 
2. Agar mudah saat bermain games karena semua fungsi keyboard berfungsi di android emulator 
3. Android emulator juga dapat di root tanpa perlu root hp kita 


Mungkin beberapa alasan diatas bisa kalian pahami kenapa kita menggunakan android emulator. Selain itu android emulator sangat banyak ya. Saat pertama yang saya kenal yaitu bluestack. Bluestack merupakan suatu android emulator. Kenapa saya tidak memasukkan bluestack kedalam dalam list saya. Alasan nya yaitu android emulator ini sangat berat jika kita install di PC atau laptop kita. 


List Android Emulator Terbaik

1. Memu 
2 Emulator Android Terbaik Untuk Windows
 

Memu, Kenapa saya memilih memu menjadi urutan nomer satu. Alasan nya yaitu karena memu menurut saya android emulator ini sangat ringan. Saya tes menjalankan 5 memu di laptop saya dengan spesifikasi core i7 ram 8GB tetap masih lancar. Untuk download memu emulator bisa klik Disini

2. Nox 
2 Emulator Android Terbaik Untuk Windows

 Nox, Kenapa saya memilih nox pada urutan nomer 2. Setelah saya coba jalankan android emulator ini dengan spesifikasi yang sama dan saya jalankan 4 nox hasil nya ram saya penuh dan mulai ngelag. Pada beberapa list yang saya sarankan jika laptop atau pc yang kalian gunakan minim saya lebih memilih emulator pada list nomer 1 yaitu Memu. Nox menurut saya boros memori dan membuat kerja ram cepat penuh. Jika kalian ingin download Nox klik Disini


 Mungin itu saya yang saya sampaikan beberapa emulator android terbaik menurut saya yang bisa kalian coba kebenaran nya. Jika ada kekurangan dalam menulis atau anda masih bingung bisa berkomentar. Terimakasih
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Posting Komentar

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates