Flickr Images

Cara Mudah Mencari Ide Nama Domain Website

Cara Mudah Mencari Ide Nama Domain Website
Cara Mudah Mencari Ide Nama Domain Website - Baiklah disini saya akan memposting tentang bagaimana sih cara kita mengantisipasi jika kita bingung untuk mencari nama domain yang cocok untuk blog/website kita. Domain mempengaruhi perkembangan blog/website yang kita buat. Tujuan apa sih website yang kita buat untuk orang lain. Ada yang bilang domain mempengaruhi dari website yang kita buat. Tentunya domain yang dibuat harus unik dan mudah di hafal oleh orang lain. Sebenarnya apa sih domain. Domain merupakan nama/URL unik yang dimiliki oleh suatu website. Jadi nama domain harus sesuai dengan konten yang kita buat di website kita. Jangan kita memiliki konten di web kita tentang wisata kemudian kita gunakan domain tentang restoran, pasti tidak akan cocok. Maka dari itu domain mempengaruhi branding dari website yang kalian buat. Ada banyak situs yang menyediakan domain salah satunya hostinger. Hostinger merupakan salah satu jasa untuk jual hosting dan domain. Sudah 29 juta orang yang menggunakan layanan hostinger. Baca juga 14 Plugin Wajib Wordpress 2018
  
 Tentunya kalian mau dong domain murah tapi tidak murahan. Rekomendasi saya kalian membeli domain di hostinger. Domain di hostinger salah satu yang paling murah menurut saya. Tentunya kalian pasti berpikir kenapa kalau ada yang murah tidak beli yang murah dengan kualitas yang sama. Mungkin itu saja untuk penjelasan nya tentang domain. Langsung saja kita masuk ke tutorial nya.

Tutorial
1. Buka website nya klik Disini
2. Jika kalian sudah klik maka akan muncul tampilan website seperti dibawah ini 

Cara Mudah Mencari Ide Nama Domain Website


 3. Setelah itu kategori website apa yang sedang kalian ingin buat dibawah ini saya mengambil contoh wisata 

Cara Mudah Mencari Ide Nama Domain Website

 4. Setelah klik Search domain maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Semua list domain tentang wisata akan tampil sebanyak ini. 

Cara Mudah Mencari Ide Nama Domain Website

 5. Untuk mengecek ketersediaan domain kalian bisa klik domain yang ingin kalian gunakan. Jika Available maka kalian bisa menggunakan. 


6. Ternyata domain tersebut memang tersedia dan bisa kalian gunakan.

Cara Mudah Mencari Ide Nama Domain Website



Mudahkan untuk mencari ide untuk domain website kalian. Jadi jika kalian bingung nama domain apa yang cocok untuk website kalian gunakan tutorial ini untuk mengatasi masalah yang kalian pikirkan.  
Baca juga 14 Plugin Wajib Wordpress 2018
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan jika ada kekurangan dalam menulis postingan mohon maaf. Jika ada yang bingung silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. Terimakasih

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Posting Komentar

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates