Flickr Images

CARA MENGGUNAKAN GOOGLE DEVELOPERS


Google Developers adalah situs web resmi yang digunakan untuk mengetahui berapa kecepatan website/blog kita, sebenarnya ini sudah dilakukan banyak orang tetapi masih banyak yang belum tahu tentang cara mempergunakannya. Situs ini dianggap masih asing disebagaian orang yang tidak mengenalnya, langsung saja saya akan mengajarkan kepada anda tentang cara melihat PageSpeed Insights / Melihat kecepatan halaman web. .

1. Kunjungi situs Google Developers untuk mengetahui klik disini

2. Anda akan menjumpai halaman seperti dibawah ini 




Keterangan : Isi dengan alamat web anda yang saya beri centang biru tersebut

3. Bila anda sudah mengisi seperti contoh nomer 2 klik ANALYZE



Keterangan : Digunakan untuk melanjukan analisa kemampuan speed website anda  yang saya beri tanda lingkaran merah


4. Disini ada 2 pilihan yakni Mobile dan Dekstop, yang saya klik dibawah ini adalah pilihan dari kecepatan Mobile / Ponsel




Keterangan : Yang saya beri lingkaran merah itu adalah pagespeed blog saya waktu dilihat dari Mobile / Ponsel.


5. Sekarang kita melanjutkan cara seperti nomer 4, Kecepatan yang saya pilih yang kedua adalah dari Dekstop / PC.







Keterangan : Yang saya beri lingkaran merah tersebut adalah pagespeed yang dilihat dari Dekstop/PC


Sedikit dari saya tentang CARA MENGGUNAKAN GOOGLE DEVELOPERS
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Posting Komentar

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates