Flickr Images

Pengunjung Blog Dari Google Lebih Baik Dari Pada Blogwalking

Google + Blogger

Pengunjung Blog Dari Google Lebih Baik Daripada Blogwalking - Nah kali ini saya akan memposting tentang Pengunjung blog lebih baik dari pada blogwalking. Apakah blog anda sepi.. ? Blog sepi itu karena kurangnya kualitas tulisan yang anda tulis pada blog anda. Dengan tulisan yang berkualitas maka dapat muncul di google bahkan di halaman pertama atau homepage. Menulis postingan ini gampang-gampang susah karena butuh menarik perhatian dari pengunjung blog terutama judul postingan. Kualitas teks anda akan mempertaruhkan rame dan sepinya blog anda.

Kualitas teks anda apakah dapat terindex mesin pencarian google..? Bila belum jangan putus asa karena anda hanya di kualitas tulisan pada postingan blog anda. Buatlah judul postingan yang masih asing atau belum di mesin pencarian google. Dengan judul postingan yang masih asing itu masih dianggap asing oleh google dan dapat mempercepat popularitas blog anda.

Untuk mengetahui seberapa ranking blog anda pasang blog anda dengan alexa. Alexa merupakan layanan yang digunakan untuk mengetahui ranking blog. Blog anda banyak pengunjung melalui google rank anda akan naik. Rank alexa bisa dikatakan baik itu naik bukan menurun. Contohnya 123 dan 450 yang baik itu yang 123 dari pada yang 450. Di dunia blogger ada banyak persaingan search atau index google karena bila terindex google berkualitasnya blog itu sendiri. Bila belum mendaftarkan blog anda ke alexa segera daftarkan dan pasang widgetnya ke blog anda. Bila anda pasang akan mengetahui ranking atau peringkat berapa blog anda di alexa.

Kira-kira blog anda sudah di segani atau di minati google apa tidak ..? Bila belum berusahalah sekuat anda untuk menarik perhatian google. Karena bila blog anda diminati google akan berdampak baik untuk blog anda. Ada istilah Google Pagerank. Layanan ini digunakan untuk mengetahui ranking di google. Pada Pagerank rankingnya hanya sampai 1-10, Ranking blog terbaik adalah pada rank 10. Bila rank blog anda 1 belum dikatakan baik. Beda dengan alexa. Apa anda sudah puas dengan blog anda ..? jangan selalu puas dengan blog anda. Karena bila anda puas hanya sampai disini masih banyak blog yang berusaha untuk menyaingi blog terkenal. Manfaatkan peluangnya bila blog terkenal-terkenal putus asa karena anda dapat memanfaatkan untuk bangkit untuk ngeblog lagi. Dengan ngeblog kita dapat uang loh. Bila blog anda terindex google uang anda akan mengalir terus menerus. Jangan bosan blogging karena kita juga dapat belajar mengarang dengan baik. Blogging sama saja kita berfikir dan menggunakan otak kita untuk merancang teks apa yang kita akan tulis di blog kita.

Bisnis sudah ada dimana-man dan dolar sudah dihadapan anda kenapa anda tidak memanfaatkan kesempatan ini. Google sudah membantu pekerjaan anda karena pengunjung dari google dapat melancarkan dolar anda. Buat postingan anda berkualitas dan jangan copy paste sedikitpun karena postingan anda adalah nasib mesin pencarian google. Bila postingan anda tidak terindex google jangan putus asa lah karena waktu akan membantumu untuk berusaha untuk menjadi yang terbaik. Kalau saya sih sekarang sudah berhenti blogwalking karena saya sudah dapat pengunjung dari google eh alexa naik pesat membuat saya senang. Kalo di facebook saya hanya main follow blog bukan blogwalking. Tulis postingan anda dengan menarik dan sampai terindex google. Usaha anda pasti ada manfaatnya.








Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat. Saya harap anda berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terimakasih.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

9 comentários:

  1. Balasan
    1. Iya, karena dari mesin pencarinya.
      thanks sudah berkunjung

      Hapus
  2. ouhh gitu ya gan tapi cara dapetin visitor dari google gmn??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya ya membuat postingan dengan memiliki kualitas. Sampai postnya terindex google.
      Thanks sudah berkunjung

      Hapus
  3. Wah kalo ane sendiri seh lebih ngutamain pemgunjung dari sosmed . . Hehe, jangan lupa kunbalnya gan . . www.12rom.hol.es

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berbagai orang itu memang mempunyai type ngeblog yg berbeda2. Ada yang sepi tapi ngepost terus. hehe
      thanks gan

      Hapus
  4. Thanks gan sudah berkunjung, semoga bermanfaat

    BalasHapus

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates