Flickr Images

Mudahnya Menulis Postingan Blog Menggunakan Blogger Di Android

Mudahnya Menulis Postingan Blog Menggunakan Blogger Di Android - Nah kali ini saya akan memposting tentang sangat mudahnya menulis postingan dengan blogger di android. Apa yang anda ketahui tentang android. Android merupakan sistem operasi pada ponsel kita. Android terdiri dari beberapa versi yaitu adalah Gingerbread, ICS, Jellybean. Itu merupakan versi-versi android. Dari berbagai versi itu berbeda-beda. Dari urutan terbawah adalah Gingerbead, gingerbread ini merupakan versi android yang biasa. Yang selanjutnya ICS, ICS merupakan versi android yang lumayan modern. Nah yang satu ini pasti banyak yang memakai dan beredar dipasaran yaitu jellybean, Jellybean mempunyai versi-versi yang baru. Apalagi pada waktu ini ada versi android terbaru yang bernama Kitkat.


Seberapa mudahnya menulis postingan di blogger android...? Sangat mudah karena kita disitu hanya bisa menulis postingan. Pada android kita tidak bisa mengatur atau melihat traffic layaknya blogger di browser. Jadi sangat mudah kita menulis postingan blog dengan menggunakan android. Pada blogger di android memiliki beberapa menu antara lain All, Published dan Draft. Bila anda ingin menulis klik pada pojok kanan yang memiliki gambar pensil. Download sekarang di android anda di Playstore atau Googleplay.


ScreenShoot

Mudahnya Menulis Postingan Blog Menggunakan Blogger Di Android

Mudahnya Menulis Postingan Blog Menggunakan Blogger Di Android



Di atas merupakan screenshoot dari blogger di android. Elegan kan tampilannya tidak menyulitkan para newbie atau masih pemula



Cukup sekian dari saya semoga bermanfaat. Saya harap anda berkomentar untuk kemajuan blog ini.
Terimakasih
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comentários:

Posting Komentar

!!!:: DILARANG BERKOMENTAR LINK AKTIF ::!!!
!!!:: DILARANG BERKOMENTAR DENGAN HAL YANG KOTOR ::!!!
!!!:: SOPAN DALAM BERKOMENTAR ::!!!
!!!:: DILARANG PROMOSI APAPUN ::!!!
!!!:: BILA SEMUA KETENTUAN DI ATAS DILAKUKAN MAKA KOMENTAR AKAN DI HAPUS ADMIN ::!!!

 
Copyright © 2013. KANG INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates